Jumat, 17 Oktober 2014

Tips/ Cara Alami Memperbesar Bokong

Leave a Comment
Tips/ Cara Alami Memperbesar Bokong – Kecantikan seorang wanita bukan hanya dilihat dari bentuk wajah dan warna kulit saja , melainkan bentuk tubuh yang dimiliki. Tubuh bagi kaum wanita merupakan harta yang berharga untuk dijaga agar terlihat seksi dan menarik yang dapat meningkatkan rasa percaya diri. Bagi sebagian wanita tubuh yang seksi dilihat dari bentuk tubuh yang ramping, payudara yang besar dan memiliki bokong yang besar.

Bokong yang besar merupakan hal yang menentukan keindahan bentuk tubuh wanita. Sehingga banyak wanita rela mengeluarkan uang banyak untuk melakukan operasi plastik pada bokongnya yang mana banyak dilakukan oleh beberapa kalangan artis baik artis lokal hingga artis mancanegara.

Memiliki bokong adalah impian hampir semua kaum wanita didunia. Dijaman modern seperti sekarang ini, memiliki wajah yang cantik tidak terlihat menarik jika tidak memiliki bentuk tubuh yang seksi.

Karena itulah banyak para wanita mencari berbagai cara untuk memperbesar bokong. Membuat bokong menjadi besar tidak perlu melakukan operasi plastik yang mengeluarkan biaya yang mahal, namun cukup dengan melakukan beberapa cara berikut yang dipercaya mampu memperbesar bokong anda, berikut ini adalah beberapa cara alami  untuk memperbesar dan memperindah bokong:

Cara Pertama
  • Lakukan gerakan jongkok dan berdiri dengan kaki maju di depan dalam posisi ditekuk. Cara ini merupakan cara terbaik untuk membentuk bagian belakang bokong Anda.
  • Rapatkan kedua kaki dan lakukan gerakan seperti berjongkok secara perlahan. Dan turunkan perlahan-lahan hingga kaki tidak bisa bergerak lagi. Ulang gerakan ini 10 hingga 20 kali. Untuk gerakan jongkok yang terakhir pertahankan posisi berjongkok anda selama mungkin.
  • Lakukan gerakan berdiri dengan satu kaki di depan, dan kaki yang satunya di belakang. Tekuk lutut dan pindahkan berat badan anda ke depan. Tahan agar kaki belakang Anda bertahan di lantai. Ulangi gerakan ini selama 10 hingga 20 kali, dengan melakukan pergantian kaki. Latihan berguna untuk membentuk bagian otot bokong dan membantu mengencangkannya.
Cara Kedua
  • Hindari duduk terlalu lama diatas kursi. Duduk yang terlalu lama di kursi terbukti dapat memberikan efek yang buruk buat kesehatan tubuh,  khususnya bagian bokong.
  • Lakukan beberapa kali gerakan jongkok dan berdiri pada saat anda telah duduk terlalu lama. Karena ini dapat mencegah bokong menjadi tepos. Dan cara ini bukan hanya membantu menjaga bentuk bokong Anda, tapi juga membantu untuk meregangkan otot-otot tubuh.
Cara Ketiga
  • Lakukan latihan pengencangan, yaitu dengan melakukan posisi seperti merangkak dan mengangkat satu kaki perlahan-lahan ke atas hingga otot yang ada di pinggul terasa tertarik. Lakukan gerakan ini 10 hingga 20 kali untuk tiap-tiap kaki.
Cara Keempat
  • Lakukan program diet serta perbanyak mengkonsumsi vitamin. Cara ini adalah cara yang baik dilakukan setelah anda melakukan cara diatas, karena meski rutin melakukan cara seperti diatas tidak akan mendapatkan hasil jika tubuh sering mengkonsumsi makanan yang berlemak. Jadi jangan lupa menjaga pola makan Anda.
Cara Kelima
  • Hindari mengenakan celana ketat. Mengenakan celana yang ketat bukannya dapat membuat bokong Anda menonjol malah justru membuat bokong anda menjadi tepos atau rata.
Nah, itulah beberapa cara alami yang dapat anda lakukan untuk memperbesar bentuk bokong anda, semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi anda, terima kasih.



0 komentar:

Posting Komentar