Minggu, 22 Desember 2013

Peluang Usaha Rumahan | Bisnis/ Kerja Online Terpercaya

Leave a Comment
Bagi anda yang ingin mencari penghasilan (income) tambahan dari internet, berikut saya berikanprogram dari  situs-situs terpercaya yang bisa anda gunakan untuk sarana mendapatkan penghasilan tambahan setiap harinya, tidak terlepas dari upaya dan usaha anda dibidang internet lainnya tentunya anda akan berpotensi untuk mendapatkan passive income dari beberapa program yang akan saya informasikan kepada anda untuk join/ bergabung dan mulai bisnis atau kerja online untuk bisa mencicipi mendapatkan penghasilan Dollar (USD), berikut adalah beberapa program-program yang bisa anda ikuti:

1.    Google Adsense

Google adsense merupakan program yang diluncurkan oleh Google untuk berbagi keuntungan kepada pihak pemilik web/ blog yang dititipi/ dipasangi iklan sponsor dari Google (jadi posisi anda disini adalah sebagai publisher atau penerbit dari iklan Google itu sendiri). Kita akan mendapatkan penghasilan dari ‘Paid per click’ yang artinya kita dibayar jika ada pengunjung web/ blog kita meng-klik iklan dari Google yang sudah kita pasang di web/ blog kita. Tapi ada prasyarat tambahan, bukan sekedar kalau ada orang klik iklan lalu kita dibayar, tapi kita dibayar kalau sampai si pengguna internet yang mampir ke web/blog kita sampai shurfing lebih jauh (atau sampai download content dari iklan yang ada).

Program dari Google ini termasuk program yang spektakuler. Banyak pencandu internet berebutan mencoba mendapatkan penghasilan tambahan dari program Adsense ini. Banyak informasi menyatakan bahwa pendapatan yang diperoleh oleh beberapa orang sanggup mencapai ribuan dolar dalam sebulan (prediksi, dari beberapa informasi, income yang dapat diperoleh dari produk Google ini bisa berkisar US$ 50-500 per hari pada beberapa orang yang sudah terjun di dalamnya). Untuk beberapa kesaksian, silahkan anda ketik ‘Pendapatan Google Adsense’ di kotak search engine yang ada di samping blog ini, dan anda akan menemukan banyak orang sudah membuktikannya.

Pendaftaran untuk program ini 100% GRATIS, tapi dibutuhkan KEAHLIAN KHUSUS untuk dapat menikmati hasil yang CUKUP TEBAL untuk mengisi dompet anda. Jika anda berminat untuk mendaftarkan web/ blog anda pada program Adsense anda harus memiliki account Gmail (Google Mail), kemudian silahkan kunjungi: https://google.com/adsense

2.    Amazon

Amazon.com adalah salah satu raksasa toko online yang menjual barang-barang merupa hardware (perangkat keras) seperti alat-alat olahraga, cell phone, pakaian, mesin, perhiasan, dan masih banyak lagi hardware yang ditawarkan di Amazon. Berbeda dengan program goole adsense sebelumnya, karena disini jika berminat anda akan menjadi partner dari Amazon sebagai Affiliate (team pemasaran produk). Tak sedikit orang yang sudah berhasil mendapatkan ratusan bahkan ribuan Dollar nya setiap bulannya edngan menjadi affiliate marketing di Amazon.

Kenapa harus Amazon? Karena Amazon adalah gudang unag yang bisa mendatangkan kekayaan buat anda. Di Amazon, ada banyak produk yang bisa anda jual ke siapa saja. Berikut adalah beberapa alasan mengapa anda bisa menjadikan Amazon sebagai salah satu sumber penghasilan buat anda:
  • Amazon sudah banyak dikenal orang. Tidak ada lagi yang meragukan Amazon. Situs ini merupakan salah satu pelopor penjualan produk secara online.
  • Amazon merupakan tempat membeli barang. Kebanyakan orang yang datang ke Amazon, tujuannya satu yaitu untuk membeli barang. Bagi affiliate hal ini tentu sangat baik. Mereka yang membuka website Amazon, memiliki rencana untuk membeli suatu produk. 
  • Ada banyak produk yang bisa anda promosikan. Terdapat ribuan item di Amazon yang bisa anda promosikan.
  • Persaingannya sangat rendah. Mengingat banyaknya produk yang dipromosikan di Amazon, membuat persaingan dalam menjual suatu produk sangat rendah. Sehingga peluang anda untuk menjual akan sangat tinggi.
  • Informasinya juga lengkap. Setiap produk di Amazon dilengkapi dengan informasi yang lengkap. Ini memudahkan anda dalam memberikan informasi kepada mereka yang membutuhkan produk tersebut.
Jika anda berminat untuk bergabung menjadi affiliate marketing di Amazon, silahkan kunjungi: https://affiliate-program.amazon.com

Kemudian kilik “Join Now For Free”

3.    Clickbank

Hampir sama seperti Amazon.com, hanya saja jika anda menjadi affiliate di clickbank maka produk yang anda bisa promosikan berupa produk digital. ClickBank merupakan pasarnya produk digital. Di sana tempat orang berjual beli dan mempromosikan berbagai produk informasi, baik ebook, software, maupun course. Jumlah produk yang tersedia di Clickbank sekitar 15.000 item.

Salah satu keistimewaan ClickBank adalah kemudahan menggunakannya. Affiliates yang ingin mempromosikan sebuah produk cukup mendaftar saja secara gratis, memilih produknya di marketplace, dan selanjutnya tinggal mempaste “hoplink” di situs web atau blog anda. Komisinya bervariasi antara 1% sampai 75% yang ditentukan oleh pemilik produk.

Jika anda berminat untuk bergabung manjadi affiliate di ClickBank, silahkan kunjungi: http://www.clickbank.com/become-an-affiliate/

Reference:
http://www.jokosusilo.com. by Joko Susilo. Accesed on February, 4 2014
http://jasmine-indo-creating.blogspot.com. by Djasmine IndoCreating Indonesia (DICINDO). Accesed on February, 4 2014


0 komentar:

Posting Komentar