Rabu, 18 Desember 2013

Bisnis/ Kerja Online Gratis Dengan Google Adsense

Leave a Comment
Google Adsense adalah program periklanan yang sangat menarik yang diperkenalkan oleh Google melalui konsep periklanan yang ditawarkan Google adalah salah satu pilihan terbaik saat ini untuk para pemasang iklan.

Telah kita ketahui bahwa program Google Adsense adalah salah satu program periklanan yang memiliki reputasi sangat baik saat ini. Adsense salah satu program periklanan yang menghasilkan banyak pengunjung kedalam website. Sebab itulah program ini sangat membantu para pemasang iklan maupun pemilik website. Dengan Google Adsense semua website dapat dengan mudah memasang iklan Adsense, bahkan sebuah Blogspot-pun dapat menampilkan iklan Adsense. Tetapi harus tetap sesuai dan patuh dengan kebijakan dari Google Adsense. Beberapa keunggulan dari program Adsense adalah sebagai berikut :

1. Tidak diperlukan pengalaman khusus.
Google Adsense Program menawarkan kesempatan mendapatkan penghasilan dalam bentuk mata uang Dollar Amerika (USD) kepada setiap pemilik website. Syarat yang paling utama adalah anda harus memiliki website atau blog (website anda harus patuh kepada kebijaksanaan program Adsense). Perlu anda ketahui juga bahwa sekarang Google Adsense sudah support (mendukung) untuk web/ blog yang berbahasa Indonesia. Anda tidak perlu mengetahui apapun tentang periklanan, hanya mengikuti apa yang Google Adsense sediakan anda akan dapat mendesain dan memulai memasang iklan kedalam website anda. Jadi tidak ada kemampuan khusus untuk mendesain atau kemampuan pemograman script, anda hanya cukup mengikuti apa yang disediakan google.

2. Tidak dibutuhkan keahlian beriklan.
Ketika sebuah website sudah memiliki nlai jual maka dengan sendirinya website tersebut akan memiliki traffic yang tinggi, ini berarti website anda akan menjadi mesin pengiklan yang sangat hebat. Tetapi, memperoleh pengunjung bukanlah hal yang mudah. Anda harus memiliki kesabaran dan content yang menarik agar website anda memiliki pengunjung/ traffic yang tinggi. Meskipun demikian, dengan Google Adsense pemilik website dapat memulai mendapatkan penghasilan dari hari pertama bergabung. Ketika traffic website anda bertambah maka penghasilan anda pasti akan mengikuti.

3. Real time Revenue.
Google Adsense juga akan bertangung jawab atas semua penghasilan yang anda dapatkan melalui website anda. Anda dapat Login ke dalam account Google Adsense dan check penghasilan anda kapanpun dan dimanapun (realtime earning). Jadi, Google Adsense adalah program yang sangat mudah untuk dipalikasikan kedalam website dan mendapatkan penghasilan.

Jika anda berniat menjadi publisher iklan dan bekerja sama dengan Adsense, tentu saja anda sebagai pemilik website/ blog harus mendaftar terlebih dahulu di: https://www.google.com/Adsense.

Program Google Adsense mewajibkan anda (pemilik website) untuk meletakan code (script program) kedalam website anda. Anda dapat meletakan kode dimanapaun di halaman website anda. Potongan kode ini menentukan struktur iklan dan content. Ketika seseorang mengunjungi website anda, mereka akan melihat iklan-iklan ini.

Anda akan mendapat bayaran dari Google berdasarkan berapa banyak iklan tersebut tampil di website anda dan tentu saja berapa kali iklan tersebut diklik oleh pengunjung. GoogleAdsense program. Pendapatan Google Adsense anda  dapat dihitung berdasarkan per-click (CPC) dan per-seribu tampilan (CPM) atau disebut Impression.


0 komentar:

Posting Komentar